Tentang Saya

Profil:

Verdy Yordan

Jl. Pulo Mawar No.21

20 tahun

Jakarta

Menulis segala hal yang terlintas di kepala. Berbicara dalam takaran yang berlebih. Kuliah Pagi Hari naik kendaraan pribadi. kadang-kadang Mengejar bis kota atau angkot yang penuh sesak dan berbau khas. Minum kopi jenis tertentu setiap ada waktu. Pengen bisa naik vespa sendiri keliling kota. Berharap bisa mendapatkan soulmate yang udah ketemu dalam waktu dekat. ;) susah juga sih dapetinnya..

Detail.

Terinspirasi oleh orang pendahulu saya dan beberapa blogger lain yang juga membuat halaman Tentang Saya milik mereka secara spektakuler, saya kemudian duduk selama satu hari di warnet teman, khusus untuk menuliskan halaman ini.

Masa Kecil.

Nama lengkap saya Verdy Yordan, tetapi orang biasa memanggil saya dengan Dade atau Yordan. Dade adalah nama pemberian dari seuu saya. karena sering dipanggil seerti itu akhirnya teman-teman terbiasa memanggil saya dade.

saya itu selalu ceria, selalu mudah tertawa dan membuat orang tertawa. tapi dibalik itu semua, saya itu orang yang gampang terpancing emosi. jika kondisi sedang BT ataupun kesal, pasti mudah untuk marah.
Kini.

Saat SMP, meskipun meraih peringkat di kelas, saya masih belum begitu PD. Masuk ke SMA pun, saya bukan siapa-siapa. Nggak terlalu menonjol. Sampai dengan SMA. Ya biasanya saya sering dianggil guru gara-gara sifat usil yang ada-ada saja.

Sekarang ini saya sedang melanjutkan pendidikan di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Aktifitas Ngeblog.

Memiliki sebuah blog sejak 2010, baru bikin sih, tapi sangat menikmati menjadi seorang blogger.

Sampai sekarang saya hanya iseng dan ingin membuat sebuah blog yang bermanfaat.;)

Hingga hari ini masih menyukai hidup sendiri, sedang berusaha menemukan pasangan hidup yang tepat. walaupun sudah ketemu, tapi masih sulit untuk didapati.

Suka Vs. Tidak Suka.

Lebih suka menghabiskan waktu dengan bermain dan melakukan ke isengan ama temen-temen dah. biasa, anak muda.
saya juga hobi dalam bermain musik, pernah membentuk sebuah band, tapi, bubar juga.. hehee..
Catur, bikin otak pusing, tapi menyenangkan. apa lagi ditemani segelas kopi hangat dan sebungkus rokok.. ajip…